top of page
Search
Writer's pictureBiliq Bali

Solusi Membangun Bisnis Saat Pandemi

Memiliki langkah mudah dalam membangun bisnis saat pandemi tentu menjadi impian semua entrepreneur. Ditambah lagi dengan perkembangan saat ini yang memunculkan ketertarikan orang untuk memulai bisnisnya secara mandiri mulai bermunculan sehingga membuka peluang lebih lebar. Lalu, ‘bagaimana cara memulai?’ menjadi pertanyaan yang selalu muncul pertama kali.

coworking office

Biliq Bali hadir untuk mendukung terciptanya peluang bisnis baru dan menjadi salah satu solusi bagi entrepreneur dalam membangun virtual office yang lengkap dan nyaman dengan harga yang terjangkau. Biliq telah menjadi ruang kerja bersama yang pertama kali hadir dengan tarif per menit di Bali untuk digital nomad, pekerja kreatif, dan startup lokal. Booking virtual office hari ini untuk ruang kerja yang lebih produktif dan cantik.


Fokus Pada Satu Bisnis

Sebuah bisnis tercipta tentunya untuk meraup kesuksesan. Memiliki semakin banyak bisnis akan menghasilkan uang lebih banyak. Padahal dengan situasi tersebut hadir pula resiko tinggi. Agar tetap aman menjalankan bisnis saat pandemi, mulai langkah awal dengan pemikiran matang pada satu bisnis terlebih dahulu. Harapannya, Anda akan lebih mudah

memahami bisnis yang dijalankan.


Tentukan Target yang Jelas

Selanjutnya, membangun bisnis saat pandemi yang perlu diperhatikan adalah menentukan target yang jelas. Pilih secara spesifik bisnis yang akan Adna jalani beserta dengan profil lengkap pelanggan. Dengan begitu, penyusunan rencana dan strategi akan lebih mudah dengan menggunakan pendekatan yang tepat Selain itu, tentukan pula siapa saja kompetitor langsung dan tak langsung dari bisnis Anda. Hal ini bertujuan untuk melakukan analisis dan membuat inovasi serta membuka peluang apa saja yang memungkinkan.


Atur Keuangan Secara Bijak

Apapun usahanya tentu membutuhkan pengelolaan keuangan yang matang dan baik agar bisnis dapat mendatangkan keuntungan, beroperasi dengan sehat, dan bertahan. Pahami aspek apa saja yang sekiranya dapat menekan pengeluaran atau sektor apa saja yang bisa memaksimalkan pendapatan bisnis Anda.


Hemat Biaya Operasional Hingga 90%

Membangun bisnis saat pandemi membuat banyak pekerja lebih aman dan nyaman untuk bekerja dari rumah. Di sisi lain, biaya operasional kantor dan karyawan akan terus berjalan setiap hari seperti biaya listrik, sewa bangunan kantor, gaji karyawan, dan masih banyak lagi. Bekerja di virtual office telah menjadi solusi masa kini dan terbukti membawa keuntungan dari segi finansial hingga 90% dengan menghemat biaya operasional atau sewa kantor. Dengan pemilihan virtual office di Biliq, perusahaan Anda dapat meningkatkan citra perusahaan karena lokasi bergengsi dan fasilitas lengkapnya.


Mulai dari Biliq

virtual office bali

Mengambil langkah pertama untuk memulai bisnis saat pandemi memerlukan pertimbangan matang. Mulai aja dulu dari Biliq dan dapatkan garansi uang kembali 100% jika dokumen dan alamat domisili tidak dapat digunakan untuk mendirikan usaha Anda di Indonesia. Dengan proses yang cepat dan tanpa halangan, Anda bisa mendapatkan alamat resmi untuk bisnis yang Anda jalani. Ingat, ini sangat penting karena tidak semua virtual office di Bali memiliki ijin yang tepat untuk menyewakan space. Pesan langsung private working space Anda di Airbnb Bali atau langsung cek ketersediaan tempat di private office.

コメント


bottom of page